SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kajian Bulanan di Masjid Fatahilah Kompleks Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat dibatalkan. Ustaz Felix Siauw yang dijadwalkan menjadi pembicara dalam kajian tersebut mengaku merasa bangga.

Melalui akun Instagram @felix.siauw, Felix Siauw mengakui selama dua tahun terakhir ada banyak pembatalan kajian-kajian yang dihadiri olehnya. Meski demikian, ia mengaku merasa bangga lantaran ditolak sebab ide Islam yang dibawanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tak apa, saya bangga ketika saya harus ditolak sebab ide Islam yang saya bawa. Bukan ditolak sebab akhlak, atau pribadi saya yang menyalahi syariat,” kata Felix Siauw seperti dilansir Suara.com, Selasa (25/6/2019). “Difitnah bahwa Khilafah menyalahi Pancasila, juga terhormat. Sebab menunjukkan tingkat pemahaman mereka,” imbuh Felix Siauw.

Felix Siauw memberikan apresiasi untuk pihak panitia yang telah berjuang demi terselenggaranya kajian tersebut. Tak hanya itu, Felix Siauw juga memanjatkan doa khusus untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. “Semoga Allah lindungi semua jama’ah Masjid Fatahilah, semua pegawai pemprov DKI, terkhusus pada pak Anies Baswedan, @aniesbaswedan semoga rahmat Allah tercurah padanya,” ungkap Felix Siauw.

Untuk diketahui, poster acara yang tersebar di kalangan wartawan, acara itu sedianya digelar pada Rabu (26/6/2019) besok sekitar pukul 11.45 WIB. Poster itu terkonfirmasi lewat unggahan di Instagram resmi @masjidfataillahbalaikotaDKI.

Namun, poster digital acara tersebut langsung dihapus setelah menuai kontroversi, beberapa dari warganet menuding acara tersebut berbau dengan acara organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya