SOLOPOS.COM - Felicia Hwang (Instagram @felicehwang)

Felicia Hwang menjadi runner up kedua Miss International 2016.

Solopos.com, TOKYO  – Satu lagi wanita Indonesia membanggakan bangsa. Setelah sebelumnya, Ariska Putri Pertiwi menjadi pemenang Miss Grand International 2016, kini giliran Felicia Hwang. Felicia menjadi juara ketiga Miss International 2016.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Miss International 2016 digelar Kamis (27/10/2016), di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang. Felicia disebut masuk dalam  15 besar kontes kecantikan yang diikuti oleh 69 negara tersebut. Ke-15 negara tersebut adalah Nikaragua, Finlandia, Meksiko, AS, Jepang, El Salvador, Kanada, Republik Dominika, Argentina, Filipina, Australia, Rusia, Thailand, dan Polandia.

Felicia membawa juga pulang penghargaan Miss Best Dresser, hingga akhirnya namanya disebut menjadi pemenang ketiga atau runner  up kedua Miss International 2016.

Pemenang Miss International 2016 jatuh ke tangan Kylie Verzosa dari Filipina. Runner up pertama diperoleh Alexandra Britton dari Australia, dan runner up ketiga Brianny Chamorro dari Nikaragua.

Kabar ini tentu menambah daftar prestasi wanita Indonesia di dunia Internasional. Seperti diketahui, sebelumnya, Indonesia berhasil menyabet gelar juara di ajang Miss Grand International 2016. Ariska Putri Pertiwi berhasil mengalahkan 75 negara lain yang mengikuti kompetisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya