SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Media sosial Instagram menyebut telah memperbaiki cacat desain perangkat lunak atau bug pada tampilan depan atau feed untuk sebagian besar pengguna.

Bug tersebut menyebabkan tes kecil yang didistribusikan secara luas. Sebagai bagian dari pengujian, beberapa pengguna harus mengetuk dan menggesek feed mereka secara horizontal untuk melihat postingan baru, mirip dengan fitur Stories-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perubahan sesaat itu memicu kemarahan di antara pengguna Instagram pada Twitter -beberapa membandingkannya dengan desain ulang Snapchat yang tidak populer.

“Pembaruan Instagram sangat buruk, lebih buruk daripada pembaruan Snapchat,” cuit @samfloresxo, Jumat (28/12/2018).

Aplikasi Snapchat yang dirancang ulang berjuang untuk menarik lebih banyak pengguna sejak diluncurkan tahun lalu, dan versi yang lebih baru dikritik karena terlalu membingungkan.

Menanggapi cuitan pengguna, Head of Instagram Adam Mosseri meminta maaf atas kebingungan yang terjadi dan berkata, “Itu seharusnya menjadi tes yang sangat kecil yang meluas secara tidak sengaja. Kami dengan cepat memperbaiki masalah ini dan feed kembali normal,” kata Instagram, sebagaimana dilansir Antara dari Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya