SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON: Roger Federer memastikan diri maju ke babak ketiga Wimbledon untuk berjumpa dengan David Nalbandian, setelah memetik kemenangan 6-2, 6-3 dan 6-2 atas Adrian Mannarino.

Di Centre Court, Jumat (24/6) dini hari WIB, Federer yang unggulan tiga dan mengoleksi enam gelar juara Wimbledon tampak sama sekali bukan lawan sepadan untuk Mannarino yang menempati perigkat 55 dunia.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di dua set pertama saja Federer dengan cepat langsung melejit untuk unggul 3-0. Setelah satu jam dan 28 menit, Federer yang di partai ini mencatatkan lima break pun memastikan kemenangan di partai babak kedua tersebut.

Kini Federer akan berhadapan dengan Nalbandian untuk berebut tiket babak keempat. Nalbandian, finalis Wimbledon 2002 yang kini jadi unggulan 28, sebelumnya mengalahkan Andreas Haider-Maurer dengan 6-3, 3-6, 6-4 dan 6-4.

Di pertandingan lain, duel alot tersaji saat unggulan lima Robin Soderling berjumpa dengan juara Wimbledon 2002 sekaligus mantan petenis terbaik dunia Lleyton Hewitt.

Hewitt mampu merebut kemenangan di dua set pertama, membuat dirinya di ambang kemenangan. Namun, Soderling bangkit di set ketiga dan akhirnya menang 6-7, 3-6, 7-5, 6-4 dan 6-4.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya