SOLOPOS.COM - Roger Federer (AP)


Roger Federer (AP)

LONDON–Maestro tenis dunia, Roger Federer, mencoret beberapa event bergengsi dalam kalender pertandingannya untuk musim 2013 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petenis nomor dua dunia itu bakal melewatkan begitu saja dua seri Masters bergengsi, Miami dan Monte Carlo musim depan. Itu artinya, Federer akan mengambil libur selama sepekan antara turnamen Indian Wells dan Madrid Open.

Petenis berusia 31 tahun yang telah melewati 12 tahun dengan bermain di 600 laga tersebut, juga direncanakan melewatkan Swiss Indoors. Pencoretan Swiss Indoors dalam kalender Federer cukup mengejutkan mengingat dirinya merupakan pemenang lima kali dan selalu menjadi favorit pendukung tuan rumah.

“Pada dasarnya, saya ingin memberi ruang yang cukup bagi diriku sendiri. Ini soal bagaimana Anda mengatur jadwal Anda dengan baik,” jelas Federer, dilansir espn.co.uk, Senin (26/11/2012).

“Saya sudah meyakinkan diri saya merancang jadwal pertandingku dengan masuk akal dan cocok sesuai jadwal latihan. Saya butuh latihan lebih banyak lagi tahun depan, karena tahun ini saya kesulitan mendapatkan kesempatan untuk itu,” sambung petenis berjuluk FedEx tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya