SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells (Solopos.com)–Untuk kali pertama, Roger Federer tak kehilangan satu set pun tatkala berjumpa Igor Andreev untuk menang 7-5 7-5. Di sektor putri, Jelena Jankovic akan terlibat “Duel Serbia” kontra Ana Ivanovic.

Federer yang unggulan dua turnamen memastikan diri maju ke babak tiga Indian Wells bermodal kemenangan atas Andreev, Senin (14/3/2011) pagi WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan Federer sendiri dipastikan pada tiebreak kedudukan 7-4, setelah Andreev gagal mengembalikan bola. Di babak tiga Federer sudah ditunggu Juan Ignacio Chela.

Hasil tersebut sekaligus membuat Federer mencatatkan empat kemenangan dari seluruh pertemuannya dengan Andreev. Tapi ini kali pertama Federer tidak kehilangan satu set pun.

“Aku tahu bahayanya dan itu mengapa aku sangat puas dengan kemenangan hari ini,” ujar Federer di Reuters.

Jankovic hadapi Ivanovic

Petenis putri unggulan enam turnamen asal Serbia, Jankovic, relatif tidak mengalami kesulitan berarti saat menghadapi dengan petenis asal Jerman Julia Gorges.

Berhadapan di babak tiga, Jankovic menang 6-2 6-4 atas Gorges. Hasil tersebut membuat Jankovic lolos ke babak empat untuk berjumpa Ivanovic yang juga berasal dari Serbia.

Di partai lain, Yanina Wickmayer melewati hadangan Kaia Kanepi untuk lolos ke babak empat. Kesukesan serupa didulang Shahar Pe’er saat menghadapi Anastasia Pavlyuchenkova.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya