SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO -- Hari Valentine adalah momentum yang ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih untuk merayakan momen indah cinta mereka.

Menyambut datangnya Hari Kasih Sayang, Hotel Sahid Jaya Solo hadir dengan promo Food & Beverage juga room selama bulan Februari ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Untuk promo F&B, kali ini Sahid Jaya menghadirkan Sahid Fast Food Promotion dibanderol dengan harga Rp40.000 nett dan pasta & dimsum corner yang dapat dinikmati di area lobby Hotel Sahid Jaya Solo dibanderol dengan harga Rp15.000.

Sedangkan untuk promo minuman  ada Sahid Red Velvet Latte Creamy Rp35.000 nett.

“Bagi tamu yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan makan malam bersama kesayangan, kami menyediakan Valentine Romantic Dinner dengan harga terjangkau yaitu Rp250.000/couple disertai dengan menu-menu pilihan,” kata Septiarona, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, dalam rilis yang diterima , Jumat (7/2/2020).

Hotel Sahid Jaya Solo juga menghadirkan promo menginap di Superior Room periode 14-16 Februari 2020 dengan harga Rp414.000 nett/malam sudah dapat menikmati welcome drink, chocolate valentine, ditambah fasilitas free wifi dan pick up airport.

"Harapannya dengan adanya promo special Valentine ini Hotel Sahid Jaya Solo dapat memberikan service excellent kepada seluruh tamu, kepuasaan tamu adalah hal yang membanggakan untuk kami,” pungkas Rona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya