SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Forum Diskusi Nurani (FDN) Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan training pengembangan diri atau achivment motivator training  (AMT) di ruang interaktif fakultas Soshum pukul 09.00-11.30 pagi tadi.

AMT menghadirkan motivator yang juga penulis buku “Bikin Belajar Senikmat Coklat”, Fatan Fantastic. AMT sendiri menurut ketua panitia Sya’ban Takdir merupakan bagian dari kegiatan FDN yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali. Ia berharap kegiatan AMT menjadi motivasi mahasiswa dalam belajar dan menjalani kehidupan sehari-hari.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Sebagai mahasiswa yang banyak kesibukan, diharapkan training ini dapat memotivasi bagi mahasisa baik dalam belajar maupun ketika mereka sibuk dengan kegiatan berorganisasi,” kata Sya’ban. Dalam training tersebut, manajamen waktu juga menjadi topik pembahasan.(Rasno AS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya