SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Situasi di sekitar Jl Rempoa mencekam. Ratusan anggota Forum Betawi Rembug (FBR) bentrok dengan warga sekitar. Satu mobil diduga dibakar.

“Satu mobil dan satu motor dibakar asap dan apinya masih terlihat,” kata Gaga salah seorang saksi di lokasi kejadian kepada detikcom, Jl Rempoa Bintaro, Tangerang, Sabtu (31/7).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Gaga, saat ini situasi di lokasi masih tegang. Tampak, massa masih berjaga-jaga di sekitar jalan dan sudut gang. Sementara ratusan anggota FBR berkerumun di sekitar Jl Mawar.

Gaga menjelaskan, awal bentrokan disebabkan karena salah satu bendera FBR dicabut oleh salah satu warga sekitar. Diketahui, pelaku yang mencabut bendera adalah anggota dari Kembang Latar, ormas daerah setempat.

Saat ini, puluhan petugas polisi masih terus berjaga-jaga di sekitar lokasi bentrokan. Sementara lalu lintas di lokasi bentrokan lumpuh.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya