SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kongres PSSI diwarnai unjuk rasa dari sejumlah organisasi massa, termasuk Forum Betawi Rembug. Sekitar 300 orang dari organisasi ini berunjuk rasa dengan damai di depan Lagoon Tower, bagian belakang Hotel Sultan, Jumat (20/4) siang. Dalam aksinya, mereka membawa spanduk bertuliskan “Selamatkan Indonesia dari Sanksi FIFA”.

Koordinator aksi Fajri Husein mengungkapkan, kelompoknya tidak menjagokan tokoh tertentu sebagai ketua umum PSSI. Menurut dia, FBR hanya berharap kongres kali ini menghasilkan keputusan yang diterima semua anggota dan masyarakat. Dia menambahkan, Kongres PSSI ini hendaknya menuruti statuta FIFA agar terhindar dari sanksi. [tempo/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar berkeyakinan Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 bisa melahirkan keputusan terbaik untuk sepak bola Tanah Air.

Keyakinan ini disampaikan saat memberi sambutan pembuka Kongres PSSI yang dimulai, Jumat (20/5). Agum yang juga Ketua Dewan Kehormatan PSSI berjanji akan mendukung Ketua Umum terpilih nanti. Dia pun berharap calon yang tidak terpilih bisa menerima dengan lapang dada. Agum menambahkan, semua pemilik suara harus berjuang keras untuk mensukseskan kongres kali ini. Hal itu dilandasi semangat kebangkitan nasional yang diharapkan akan menjadi kebangkitan sepak bola nasional. [tempo/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya