SOLOPOS.COM - Salah satu kamar di Favehotel Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) berhasil meraih penghargaan Travelers’ Choice Awards 2022 dari TripAdvisor sebuah platform perjalanan terbesar di dunia pada Jumat (13/5/2022).

“Suatu penghargaan yang bergengsi serta pencapaian yang luar biasa dari tim kami. Di mana tahun 2022 Favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru berhasil raih penghargaan Travelers’ Choice Award 2022. Kami terus berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tagline kami everybody’s favorite, sehingga setiap wisatawan yang singgah dan berkunjung di hotel kami akan merasa nyaman dan betah berlama-lama di hotel kami,” tutur Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin dalam rilis yang dirilis Solopos.com, Kamis (19/5/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) meraih penghargaan Travelers’ Choice Awards 2022 dari TripAdvisor. (Istimewa)

Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) meraih penghargaan Travelers’ Choice Awards 2022 dari TripAdvisor. (Istimewa)

Pemenang Travelers’ Choice dinilai berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan pada tahun 2021 dari wisatawan di mana pun di TripAdvisor. Menurut platform tersebut, pemilihan pemenang dilakukan dengan mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan.

Hotel yang berhasil dianugerahi penghargaan Travelers Choice Award dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus karena senantiasa memberikan layanan yang luar biasa dan pengalaman berkualitas bagi para pelancong.dan termasuk di peringkat 10% teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor.

“Dengan semangat melakukan perbaikan guna memastikan kepuasan para wisatawan, Favehotel Solo [Manahan Solo dan Solo Baru] terus berbenah untuk memberikan yang terbaik seperti layanan food and beverage. Kami sudah beker jasama dengan Gofood, GrabFood maupun ShopeeFood untuk lebih meluaskan jaringan bagi para pelanggan kami yang ingin menikmati beragam menu andalan favehotel Solo dari rumah,” jelas Khuswatus.

Baca Juga: Merasakan Sensasi Masakan Jepang Bersama Favehotel Solo

Sedangkan untuk mempermudah pemesanan kamar, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) juga menyediakan layanan book direct melalui aplikasi WhatsApp. Tamu yang melakukan book via aplikasi WhatsApp akan memperoleh special rate untuk menginap.

Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) juga menyediakan layanan salon dan spa di hotel. Dengan harga yang terjangkau membuat layanan ini ramai dinikmati oleh tamu yang bermalam di Favehotel Solo.

“Dengan lokasinya yang sangat strategis, maka tidak perlu diragukan lagi apabila Anda berkunjung ke kota Solo dan Sukoharjo, favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru menjadi pilihan yang terbaik,” ujar Khuswatus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya