Fave Hotel Solo Siapkan Wedding via One Stop Shopping
Ilustrasi pameran wedding atau pesta perkawinan. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO — Fave Hotel Solo menyediakan one stop shopping for wedding untuk menjawab kebutuhan para calon pengantin yang sibuk dan bingung menyiapkan pernikahan mereka. Inovasi ini dihadirkan Fave Hotel setelah mempertimbangkan adanya peluang di pasar pernikahan di Solo.

“Oleh sebab itu, Fave Hotel Solo   menyediakan one stop shopping for wedding bagi para calon pengantin yang  bingung dalam menyediakan perlengkapan maupun kebutuhan untuk pernikahan,” kata Public Relations Fave Hotel Solo, Nonik Ratna Dewi, kepada Solopos.com, Senin (19/10/2020).

Korea Selatan Pastikan BTS Tetap Wajib Militer

Nonik menambahkan Fave Hotel Solo  bekerja sama dengan Wedding Organizer Arjuna Padmarini Dewi untuk menyediakan seluruh kebutuhan pernikahan para tamu. Ada beberapa pilihan paket pernikahan di Fave Hotel, yakni Private Wedding Package dengan harga Rp15 juta untuk 50 pax. Angka itu sudah termasuk untuk dekorasi standar, sound system, entertainment acoustic, dan MC, tujuh pilihan menu prasmanan untuk 50 pax, satu kamar untuk pengantin, dan satu kamar untuk keluarga.

Ada pula Intimate Wedding Package dengan harga Rp25 juta untuk 100 pax. Ini termasuk untuk dekorasi standar, sound system, entertainment acoustic, MC, tujuh pilihan menu prasmanan untuk 100 pax,  satu kamar untuk pengantin dan satu kamar untuk keluarga, serta baju pengantin. Para calon pengantin juga bisa memilih make up artist (MUA), orang tua, dan penjaga kado.

Paket Terlengkap

Sedangkan untuk paket terlengkap Exlusive Wedding Package di Fave Hotel Solo dibanderol dengan harga Rp30 juta untuk 150 pax. Ini sudah termasuk untuk dekorasi standar, sound system, entertainment acoustic, MC, tujuh pilihan menu prasmanan untuk 150 pax,  satu kamar untuk pengantin dan satu kamar untuk keluarga, serta baju pengantin, pilihan MUA, dan dokumentasi foto (termasuk untuk satu album custom magnetic, 100 lembar foto yang dicetak 4R).

Habis Goblin, Kini Lee Dong-Wook Jadi Gominho

“Dengan diluncurkannya tiga paket wedding tersebut, dapat menjadi solusi terbaik bagi calon pengantin yang ingin mewujudkan impian pernikahan di hotel kami dengan suasana yang elegan, harga terjangkau, nyaman, dan aman,” imbuhnya.

Nonik menambahkan untuk informasi yang lebih lanjut dapat menghubungi Fave Manahan Solo. Peminat dapat menghubungi nomor telepon 0271 719 222, Instagram @favehotelmanahansolo dan di Fave Hotel Solo Baru pada nomor telepon 0271 6727 555, IG @favehotelsolobaru.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom