SOLOPOS.COM - Ilustrasi (istimewa)

Manajemen Fave Hotel Solo mengadakan kompetisi menulis surat cinta.

Solopos.com, SOLO – Menyongsong Hari Kasih Sayang, 14 Februari, manajemen Fave Hotel di Kota Solo mengadakan kompetisi menulis surat cinta. Kompetisi ini diadakan juga untuk menjaga eksistensi kegiatan menulis serta kebiasaan surat menyurat yang mulai tergerus kemajuan zaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relation Fave Hotel Solo Yucke Anastasia menuturkan kompetisi menulis surat cinta ini terbuka untuk umum, termasuk warga Soloraya. Bagi Anda yang berminat mengikuti kompetisi ini bisa segera membuat sepucuk surat untuk orang terkasih.

“Bahasa yang digunakan dalam surat bebas, bisa disesuaikan EYD [ejaan yang disempurnakan], bisa juga dengan bahasa gaul kekinian,” kata Yucke dalam siaran pers yang diterima Selasa (31/1/2017). Ia menambahkan surat harus orisinal dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Selanjutkan, peserta lomba bisa mengirimkan surat tersebut melalui surat elektronik ke alamat solopr@favehotels.com. Bagi Anda yang berniat mengikuti lomba ini juga harus mem-follow akun media sosial Fave Hotel di Instagram @faveadisucipto dan @favesolobaru serta Facebook di Favehotel Adisucipto Solo & Favehotel Solo Baru.

Kompetisi tersebut dibuka hingga 10 Februari 2017 dan pemenang akan diumumkan pada 11 Februari 2017 melalui media sosial Fave Hotel Solo. Hadiah utama kompetisi ini adalah makan malam romantis di Lime Restaurant untuk dua orang pemenang. Kemudian ada juga lima voucher makan sepuasnya di Saturday BBQ Night Fave Hotel Solo Baru dan lima voucher Sarapan Pagi di Fave Hotel Adi Sucipto.

Selain kompetisi menulis surat cinta, Lime Restaurant yang dikomandani Executive Chef, Aris Sasongko, meluncurkan Romantic Night. Dengan harga Rp50.000/orang, Anda dapat menikmati empat pilihan sajian food & beverage yakni pilihan ke-1 Prawn Cheesse with Pasta & Romantic Fave, buah naga, yogurt dan lime yang di-mix menjadi satu.

Kemudian pilihan ke-2, Grill Oxtail & Kiss From Rose, pilihan ke 3 Grill Chicken Rosemary & Strawberry Blazt dan pilihan ke-4 Pasta Bolognaise with Cheese & My Hearth. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya