SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Artis yang juga calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil VI Jabar dari Partai Gerindra, Fauzi Baadilla, dibuat geram dengan adanya poster kampanye calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di dinding rumahnya. Ia pun tak segan mencopoti poster kampanye tersebut.

Rasa berang Fauzi Baadilla dicurahkan melalui video yang diunggah ke akun Instagramnya, @fauzibaadilla__, Senin (11/3/2019) siang. “Sembarangan main tempel depan rumah gue,” ucapnya setelah mencopoti poster kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Aksi Fauzi Baadilla mencopoti poster kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin itu justru memicu pro dan kontra di antara. Bahkan, tak sedikit warganet yang curiga poster tersebut ditempel Fauzi Baadilla dan dan ia copot sendiri demi mendongkrak namanya di dunia politik.

“Pasang sendiri, cabut sendiri, koar-koar gk jelas,” tulis pengguna akun Instagram @harlinorizvan.

Nempel sendiri ini mah, pake lem kertas, kliatan nyopotnya rapi bener,” imbuh pengguna akun Instagram @taufikksetiawann.

Padahal pada keterangan foto, pria yang sudah cukup lama mondar-mandir di layar kaca Tanah Air itu menegaskan ada pihak tak bertanggung jawab yang menempel poster kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di rumahnya tanpa izin. “Kalo mau tempel sesuatu di rumah gue ijin dulu jangan seenaknya. Gue suruh cat ulang mau lo,” tandas pria 39 tahun tersebut.

Di sisi lain, rasa berang Fauzi Baadilla itu tampaknya wajar mengingat ia bukan merupakan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Fauzi Baadilla kini merupakan calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil VI Jawa Barat (Jabar) dari Partai Gerindra di Pemilu 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya