SOLOPOS.COM - Asude di serial Fatmagul (Mercury.vebto.com)

Fatmagul Antv kali ini menceritakan tentang kepergian Asude.

Solopos.com, SOLO — Asude atau Hacer memutuskan pergi dari apartemennya, karena tak ingin terlibat dalam kasus keluarga Yasaran. Di episode Fatmagul Antv kali ini, Kamis (16/6/2016), ia meminta tolong Sami untuk mencarikannya tempat tinggal yang baru.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Munir memaksa Mustafa untuk mencelakai Karim. Dengan wajah terpaksa, Mustafa mengungkapkan ketersediaannya membantu keluarga Yasaran.

Lantaran merasa gamang atas keputusan yang telah Mustafa ambil, mantan tunangan Fatmagul itu pergi menemui Asude. Di apartemen Asude, Mustafa mabuk dan dalam keadaan itu, ia mengancam Asude.

Asude yang tak mau terlibat lagi dalam masalah keluarga Yasaran memilih pergi meninggalkan Mustafa di malam hari. Paginya, ia bertemu dengan Sami di restoran dan meminta tolong Sami agar mencarikannya tempat baru.

Saat bangun, Mustafa terkejut Asude tak ada di apartemen. Ia menemukan surat pamit Asude. Munir pun meminta Mustafa untuk melacak keberadaan Asude secepatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya