SOLOPOS.COM - Serial drama Turki Fatmagul (Famososnaweb.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan tentang kasus Ozge dan pernyataan cinta Kadir kepada Meriem.

Solopos.com, SOLO — Kakak ipar Ozge akhirnya mengakui kejahatannya telah menodai Ozge. Setelah kasus Ozge terbongkar, Kadir mempersiapkan dirinya untuk melamar Meriem, bibi Karim di serial Fatmagul Antv, Jumat (1/7/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mithat, kakak ipar Ozge sempat membantah telah memperkosa Ozge. Namun polisi berhasil mendesak Mithat, sehingga ia mengakui tindakan bejatnya tersebut.

Kakak Ozge, Nalan, merasa sangat bersalah atas apa yang sudah dilakukan suaminya kepada Ozge. Nalan meminta maaf kepada Ozge karena sempat menudingnya bohong.

Ozge berterima kasih kepada Fatmagul yang sudah memberinya dukungan moril, sehingga ia berani buka suara mengenai pelaku pemerkosaan terhadap dirinya.

Malam hari di rumah Kadir, pengacara itu bingung menyusun kalimat indah untuk melamar Meriem. Karim memergoki Kadir dan langsung memaksanya untuk segera mengatakan hal itu kepada Meriem.

Meriem terkejut sekaligus bahagia ketika Kadir melamarnya. Ia menerima lamaran Kadir dengan wajah ceria. Fatmagul, Karim, Rahmi, dan Mukaddes turut senang dengan hubungan Kadir dan Meriem.

Sementara itu, perusahaan Yasaran mengalami titik kebangkrutan paling rendah. Resat terpaksa menerima penawaran yang jauh dari targetnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya