SOLOPOS.COM - Mustafa dalam serial Fatmagul (Pinterest.com)

Fatmagul Antv semakin seru.

Solopos.com, SOLO — Mustafa di serial Turki Fatmagul Antv, Selasa (29/3/2016), bertanya soal relasi Munir dengan Karim. Munir yang tidak senang dengan pertanyaan Mustafa, akhirnya memecat mantan tunangan Fatmagul tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah menemukan paspor Karim, Mustafa mendesak Munir untuk mengaku soal keterlibatan Karim dalam pekerjaannya. Munir tidak bersedia memberi keterangan apa pun soal Karim. Ia malah marah dan membeberkan soal ketidakjujuran Mustafa yang diam-diam mencari nomor telepon Karim.

Puncaknya, Munir memecat Mustafa. Ia memberi tahu Erdogan soal itu, lalu Erdogan memberi tahu Karim. Sementara itu, di kediaman Mustafa, Ismail berusaha menasihatinya agar mengontrol emosi. Mustafa tak menggubris Ismail. Ia pun mengemasi barangnya, termasuk pistol.

Di rumah Fatmagul, ia memecahkan barang. Fatmagul menangis sambil membersihkan pecahan-pecahan kaca. Tiba-tiba Fatma teringat lagi dengan sosok Mustafa. Rahmi khawatir melihat adiknya tersebut. Ia berusaha menenangkan Fatmagul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya