SOLOPOS.COM - Serial drama Turki Fatmagul (Famososnaweb.com)

Fatmagul Antv malam ini tayang perdana di Antv.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Fatmagul tayang perdana di stasiun televisi Antv mulai Selasa (15/3/2016) pukul 21.00 WIB. Sebelum tayang di Indonesia, Fatmagul sudah tayang dan menuai sukses di Amerika.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sinetron ini seperti dilansir di situs resmi Antv, mengisahkan seorang wanita bernama Fatmagul yang tinggal bersama kakaknya Rahmi dan istri Rahmi, Mukaddes di daerah tepi pantai Aegea. Fatmagul hendak bertunangan dengan Mustafa dan sudah mempersiapkan rumah yang akan mereka huni nantinya yang dibangun sendiri oleh Mustafa.

Di sisi lain pantai, Karim tinggal bersama bibinya, Meryem yang dipanggil Bibi Maryam yang merawatnya sejak kecil. Karim bekerja sebagai pandai besi dan berteman dengan Selim, Erdogan, dan Vural yang tinggal di Istanbul. Meryem dikenal sebagai pembuat ramuan-ramuan herbal.

Ekspedisi Mudik 2024

Selim, Erdogan, dan Vural kembali ke tempat masa kecil mereka dilahirkan untuk merayakan pesta pertunangan Selim. Ketiganya adalah anak pejabat. Ayah Selim, Resat Yasaran, membutuhkan bantuan ayah Meltem, untuk membuat area konservasi di wilayah pantai.

Pernikahan ini tentunya akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. Namun pembangunan area konservasi mendapatkan halangan besar dari Meryem. Karim dan teman-temannya memutuskan berjalan-jalan keliling pantai dan bersenang-senang untuk menghabiskan waktu bersama.

Saat itulah mereka tidak sengaja bertemu dengan Fatmagul. Mereka bertemu lagi dengan Fatmagul di acara pertunangan Selim dan Meltem. Saat Fatmagul mau mengucapkan selamat tinggal kepada Mustafa di tepi pantai, ia bertemu kembali dengan keempat sahabat itu dan terjadilah sebuah peristiwa yang akan mengubah hidup Fatmagul selamanya.

Fatmagul dibintangi oleh Engin Akyurek, pemeran Omer dalam serial Cinta Elif. Serial ini mengangkat cerita tentang seorang wanita bernama Fatmagul Ketenci (Beren Saat) yang merasa hidupnya hancur serelah diperkosa oleh tiga pria.

Fatmagul adalah gadis cantik dan lugu yang tinggal di Cesme, sebuah tempat tujuan wisata di bagian barat Turki.

Engin Akyurek yang berperan sebagai Kerim Ilgaz adalah teman dari tiga pemerkosa Fatmagul. Kerim dijadikan “tumbal” oleh ketiga temannya itu. Ia akhirnya dipaksa menikahi Fatmagul dan bertanggung jawab atas perbuatan ketiga temannya itu.

Walaupun menikah karena terpaksa, tapi lama kelamaan Kerim jatuh cinta dengan Fatmagul. Namun sayang, cinta tulus Kerim ditolak mentah-mentah oleh Fatmagul. Kerim terus berusaha untuk membuktikan cintanya pada Fatmagul.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya