SOLOPOS.COM - Kerim dan Fatmagul (peru.com)

Fatmagul Antv malam ini Fatmagul membuang kenangannya dengan Mustafa dan menjalani hidup baru dengan Karim.

Solopos.com, SOLO – Fatma di serial Fatmagul Antv, Kamis (28/7/2016), merasa sudah saatnya memulai hidup baru dengan Karim. Ia pun membakar surat-surat dari Mustafa karena ia tidak ingin masa lalu menghantui hidupnya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sementara itu, akibat masalah yang ditimbulkan oleh Mukades, Rahmi terpaksa harus menyewa rumah untuk tempat tingga keluarganya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai penghargaan untuk Fahretin, Fatmagul mengadakan pesta perpisahan karena Fahretin akan segera meninggalkan Istanbul. Namun, Fahretin sangat sedih karena ia harus berpisah dengan Karim.

Di tempat lain, Mukades sangat kesal karena harus meninggalkan rumah Kadir. Ia berniat balas dendam kepada Fatmagul. Di saat yang sama Selim berhasil bertemu lagi dengan Ayse.

Selim langsung minta bantuan Ayse untuk bisa menemui Resat. Sedangkan Meltem mulai merasakan hidup bahagia, karena ia sudah menemukan cinta barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya