SOLOPOS.COM - Fatmagul dan Karim (Pinterest.com)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan Karim dan teman-temannya ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Fatmagul Antv, Jumat (25/3/2016) malam ini, Ibunda Vural menemui Munir dan mengatakan Vural tidak sengaja mendengar percakapan mereka di telepon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maryam terus memaksa Karim tidak pergi meninggalkan Fatmagul dan ia harus bertanggung jawab kepada Fatmagul. Belge menjelaskan kepada Erdogan tentang hubungannya dengan Resat. Erdogan menyarankan kepada Belge untuk menjauhi Resat.

Vural menceritakan kepada Karim bahwa sebenarnya pada malam itu Karim tidak melakukan apapun kepada Fatmagul.

Erdogan dan Salim menyayangkan hal ini. Ketika Vural ingin melapor kepada polisi, mobil mereka terkena razia di jalan dan ditemukan obat-obatan terlarang di jaket Vural. Mereka semua dibawa ke kantor polisi.

Malam itu keluarga Meltem mengunjungi Keluarga Ya?arans dan akan menjadi malam yang sangat sulit bagi mereka karena Selim tidak kunjung datang.

Keluarga Meltem tahu bahwa Selim terlibat dalam suatu permasalahan yang akan membuat rencana pernikahan mereka gagal. Maryam dan Fatmagul yang hidup bersama di satu rumah membuat mereka dekat satu sama lain.

Maryam menjadi saksi rasa sakit hati yang dialami oleh Fatmagul. Dan akhirnya, Fatmagul menelfon Mustafa untuk meyakinkan Mustafa bahwa ia baik-baik saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya