SOLOPOS.COM - Mustafa dalam serial Fatmagul (Pinterest.com)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan kemarahan Mustafa kepada Karim.

Solopos.com, SOLO — Kabar pernikahan Fatmagul dan Karim sampai ke telinga Mustafa, mantan tunangan Fatmagul. Di episode Fatmagul Antv malam ini, Jumat (18/3/2016), Mustafa mengamuk di rumah Karim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernikahan Fatmagul dan Karim telah berlangsung tanpa didasari perasaan cinta. Seusai pernikahan tersebut, Munir meminta mereka pindah ke Istanbul, tapi keduanya menolak.

Di sisi lain, Mustafa naik pitam mengetahui Fatmagul menikah dengan Karim. Ia bergegas pergi ke rumah Karim. Dengan kalap, Mustafa memecahkan kaca-kaca jendela rumah Karim.

Bibi Karim yang berada di dalam rumah ketakutan dengan kemarahan Mustafa. Ia menelepon Karim dan memberi tahunya tentang keributan yang dibuat Mustafa.

Karim menjadi khawatir dengan keadaan sang bibi. Fatmagul memahami posisi Karim yang terancam. Ia akhirnya setuju untuk pindah ke Istanbul. Di Istanbul, kehidupan mereka sebagai suami istri dimulai.

Saat makan bersama, Fatmagul sempat melihat luka cakaran di tangan Karim, lalu secara spontan menatapnya tajam. Fatmagul ingat betul ketika ia mencakar tangan seseorang di malam pemerkosaan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya