SOLOPOS.COM - Karim dan Fatmagul (Newsth.com)

Fatmagul Antv mengisahkan dirinya dikejar wartawan.

Solopos.com, SOLO – Keluarga Yasaran di Fatmagul Antv, Kamis (23/6/2016), merasa lega setelah mengetahui keadaan Leman yang tidak memungkinkan memberikan kesaksian di persidangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah tersebarnya berita tentang Fatmagul, semua orang marah kepada Mukades karena ia memberikan pernyataan yang dirasa memojokkan Fatmagul kepada wartawan. Karena keterangan Mukades tersebut, para wartawan menulis sesuatu yang tidak benar tentang Fatmagul di surat kabar.

Di tempat lain, Karim akhirnya mengetahui pekerjaan yang ia dapat sekarang merupakan bantuan dari ayahnya dan ia pun langsung berhenti dari pekerjaannya.

Fatmagul terus menerus dikejar oleh wartawan, sehingga membuatnya merasa sangat terganggu. Kemudian Fatmagul dan Karim memutuskan untuk menghindar ke suatu tempat yang jauh dari keramaian sampai keadaan kembali normal. Resat meminta Mustafa untuk berbicara kepada wartawan tentang Fatmagul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya