SOLOPOS.COM - Mustafa dalam serial Fatmagul (Youtube.com)

Fatmagul Antv kali ini semakin seru.

Solopos.com, SOLOFatmagul Antv, Senin (28/3/2016), merasa terpuruk dengan sikap kakak iparnya, Mukades. Sementara Mustafa dalam episode malam ini, menemukan paspor Karim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fatmagul dan bibi Karim, Ebe Nine, berada di dapur. Fatmagul merajut sementara Ebe Nine membuat ramuan obat herbal.

Tak lama kemudian, Mukades datang sambil membawa kain yang ia ambil dari kotak lamaran Fatmagul dari mantan tunangannya, Mustafa. Mukades bermaksud menggunakan kain tersebut untuk perabot rumah.

Fatmagul tercengang melihat barang-barangnya disentuh Mukades tanpa minta izin kepadanya terlebih dahulu. Fatmagul marah dan menangis di kamarnya.

Ebe Nine berusaha memberi pengertian kepada Mukades agar tidak lancang mengambil barang-barang Fatmagul. Mukades tak menghiraukannya.

Di kamar Karim, suami Fatmagul tersebut membaca peta Australia. Saat Ebe Nine mengantarkan minuman untuknya, Karim segera menutup peta tersebut.

Keesokannya, Ebe Nine memberi tahu Fatmagul dan Mukades, ramuan herbalnya laku keras di pasar. Ia juga memberi tahu Fatma tentang informasi sekolah lanjutan, agar istri Karim itu bisa mengenyam pendidikan lagi.

Ketika makan malam, Karim mengatakan ia telah mempersiapkan diri untuk pergi ke luar negeri. Karim mengungkapkan bahwa Mustafa juga akan pergi ke luar negeri. Ia mengaku melihat Mustafa di kantor urusan paspor dan visa, sedangkan Mustafa tak mengenalinya.

Identitas Karim terbongkar, ketika Mustafa diminta tolong oleh petugas security kantor Munir, untuk membawa dokumen Munir yang tertinggal di mobil. Saat di lift, tak sengaja Mustafa bertabrakan dengan orang sehingga paspor Karim jatuh. Mustafa membuka paspor tersebut dan akhirnya tahu Karim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya