SOLOPOS.COM - Vural di serial Fatmagul (Scoopnest.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan Vural yang frustrasi.

Solopos.com, SOLO — Vural semakin merasa bersalah kepada Karim. Ia nekat mendatangi rumah Fatmagul untuk mengklarifikasi pertemuannya dengan Karim. Tak ia sangka, hal itu justru membuat kejiwaan Fatmagul makin terguncang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Malam ini, Sabtu (30/4/2016), sebagaimana dilansir akun Youtube Siger Channel, Fatmagul dan Karim terlibat pertengkaran. Fatmagul menuduh Karim melakukan persengkokolan dengan Vural untuk menipunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai bibi Karim, Ebe Nine atau Meriem kecewa kepada keponakannya tersebut. Ia memastikan bahwa Fatmagul tidak akan mundur dari rencana mereka untuk berkonsultasi kepada psikiater.

Sementara itu, Karim menelepon Vural dan marah-marah kepadanya. Vural merasa bersalah dan berusaha menjelaskan yang sebenarnya kepada Fatmagul. Merasa Fatmagul tak memaafkannya, Vural frustrasi dan dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke tembok.

Keesokan paginy, Vural ditemukan polisi dalam keadaan terluka. Pihak berwajib segera membawanya ke rumah sakit dan mengabari anggota keluarga Yasaran, Selim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya