SOLOPOS.COM - Fatmagul dan Karim (Pinterest.com)

Fatmagul Antv malam ini menampilkan kecemburuan Karim.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul memancing kemarahan Karim karena membicarakan tentang Mustafa. Di episode kali ini, Selasa (22/3/2016), Karim tampak cemburu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat malam hari, Karim menata tempat tidurnya di gudang. Ia melakukan itu karena tahu Fatmagul tak ingin tidur bersamanya.

Fatmagul sendiri tidur dengan keponakannya. Ia mendengar keributan di gudang. Keributan tersebut bersumber dari Karim yang sedang membersihkan gudang.

Keesokan paginya, Karim kembali membersihkan gudang. Fatmagul menghampirinya dan membicarakan soal sang mantan tunangan, Mustafa.

Karim yang sebenarnya menyukai Fatmagul, tampak cemburu. Ia pun marah dan mengempaskan sapunya lalu pergi meninggalkan Fatmagul begitu saja.

Dalam episode ini, Mustafa terus berusaha mencari tahu pemerkosa Fatmagul sebenarnya. Ia membuntuti Selim. Di perjalanan, Mustafa diserang oleh segerombol orang. Dengan luka lebam, Mustafa pergi ke rumah Asude.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya