SOLOPOS.COM - Fatmagul dan Karim (An.tv)

Fatmagul Antv hari ini mengisahkan tentang romansa Fatmagul dan Karim.

Solopos.com, SOLO — Di episode serial Turki Fatmagul Antv kali ini, Sabtu (18/6/2016), perasaan cinta antara Fatmagul dan Karim makin terlihat.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pagi hari, Fatmagul berdandan di kamarnya. Sayup-sayup ia mendengar Karim mengucapkan selamat pagi untuk semua anggota keluarga. Fatmagul bergegas menyelesaikan dandanannya dan keluar kamar. Saat ia ikut bergabung dengan anggota keluarga yang lain, ia juga mengucapkan selamat pagi, tapi tidak berani menatap Karim.

Kemudian, Fatmagul menuju dapur. Karim mengikuti istrinya tersebut. Karim memancing pembicaraan dengan Fatmagul yang membuat adik Rahmi itu tersenyum. Tak lama kemudian, Karim menerima telepon dari Deniz.

Fatmagul berjalan ke kamarnya. Karim pun mengikutinya dan bertanya tentang janji Fatmagul yang mau membuatkan baju untuknya. Fatmagul mengeluarkan sweater jahitannya untuk Karim. Karim senang menerimanya dan mengingatkan Fatmagul tentang jadwal pertemuan dengan psikolog.

Saat Fatmagul keluar rumah, Karim memandanginya dan melambaikan tangan. Fatmagul membalas lambaian tangan Karim dan mereka saling melempar senyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya