SOLOPOS.COM - Fatin membawakan Dia Dia Dia (Youtube.com)

Solopos.com,PALEMBANG — Fatin Shidqia Lubis, penyanyi pendatang baru jawara ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia 2013, Minggu (27/4/2014) malam, memulai penampilan perdananya di Malaysia. Fatin tampil di kompleks Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur untuk promosi albumnya.

Fatin selanjutnya juga dijadwalkan menggelar pertunjukan di Hotel Aloft Kuala Lumpur, Selasa (29/4/2014), guna melengkapi kegiatan promosinya yang bertajuk Fatin For You Tour ke Malaysia. “Fatinistic sekalian. Jangan lupa ya, temu janji kita malam ini. Jangan lepaskan kesempatan emas untuk menyaksikan juara X-Factor Indonesia,” begitu cuit Sony Music Malaysia di akun Twitter-nya, Minggu (27/4/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah berhasil meraih delapan platinum dalam penjualan albumnya bertajuk Fatin For You di Indonesia, Fatin menurut Sony Music, mulai merambah Malaysia dengan menggelar promosi album selama periode 27 April–4 Mei 2014. Dalam kegiatan promosi itu, masih menurut Sony Music, Fatin akan menggelar beragam kegiatan termasuk tampil di kompleks stadion kebanggaan masyarakat Malaysia itu dan showcase di ballroom Hotel Aloft Kuala Lumpur.

Lagu Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia yang menjadi bagian dari deretan lagu yang ada di album Fatin For You terbukti sudah merajai chart lagu radio Tanah Air. Lagu-lagu andalan Fatin itu juga sempat bertahan sebagai lagu nomor satu di tangga lagu Dahsyat yang di putar salah satu TV swasta nasional. Sebagai pendatang baru, pembuatan album Fatin tergolong istimewa karena pembuatan video klipnya dilakukan di dua negara Eropa, yaitu Swedia dan Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya