SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/SOLOPOS/instagram/fatin30)

Fatin Shidqia Lubis (JIBI/SOLOPOS/instagram/fatin30)

Fatin Shidqia Lubis (JIBI/SOLOPOS/instagram/fatin30)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi keturunan Betawi dan Batak, Fatin Shidqia Lubis tampaknya pada lebaran tahun ini tidak akan mudik ke Medan. Seperti diketahui Fatin memiliki darah Medan dari Ayahnya yang berasal dari Sumaeta Utara itu.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Penyanyi jebolan kontes menyanyi X Factor Indonesia ini akan menghabiskan hari libur lebaran di Jakarta. Seperti dikutip dari laman Bisnis Jumat (2/8/2013), Fatin akan tetap di kampung halaman ibunya pada lebaran 2013 ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ibu Fatin dari Betawi, Ayah dari Medan. Tahun lalu ke Medan, tahun ini tak pulang [ke Sumatra Utara],” jelas Manajer Fatin, Miing.

Meski tidak mudik, anak pertama dari dua bersaudara ini punya pesan khusus bagi fans atau orang-orang yang sedang akan pulang kampung ini. Melalui akun Twitter-nya, Fatin menyerukan untuk tetap menjaga keselamatan saat perjalanan mudik.

Hati-hati ya bagi yg mudik. Inget,keselamatan yg utama:-)” kicau Fatin.

Selama lebaran Fatin akan mendapat libur dari label rekamannya, Sony Music selama tujuh hari yakni mulai tanggal 6 hingga 12 Agustus mendatang. Selain jatah libur dari Sony Music, Fatin juga telah merasakan libur sekolahnya sejak hari Kamis (1/8/2013) kemarin.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya