SOLOPOS.COM - Akting Fatin dalam video klip lagu perdananya, Aku Memilih Setia. (dokJIBI/SOLOPOS)

Akting Fatin dalam video klip lagu perdananya, Aku Memilih Setia. (dokJIBI/SOLOPOS)

Akting Fatin dalam video klip lagu perdananya, Aku Memilih Setia. (dokJIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, JAKARTA Fatin X Factor Indonesia, telah menjadi artis yang namanya kian dikenal. Pemilik nama asli Fatin Shidqia Lubis ini makin sibuk pentas di mana-mana. Jilbab yang dikenakan Fatin, katanya bukanlah penghalang untuk menjadi seorang penyanyi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fatin X Factor Indonesia mengatakan berjilbab bukan suatu halangan bagi dirinya untuk menjadi seorang penyanyi maupun pelaku seni hiburan.

“Sejak awal aku turun ke dunia musik sebagai penyanyi memang memakai jilbab jadi tidak ada halangan khususnya dari sisi penampilan aku,” kata Fatin di Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Menurut Fatin, menjadi penyanyi yang berjilbab menjadi suatu tantangan bagi dirinya untuk membawa nama baik perempuan berjilbab.

“Ini sebuah tantangan bagi aku di dunia hiburan, bagaimana aku memberitahukan kepada mereka bahwa perempuan berjilbab mampu bersaing di industri musik Indonesia,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebagai jebolan ajang pencarian bakat X Factor, Fatin Shidqia Lubis kini banyak mendapatkan tawaran tampil di hadapan publik. Tidak hanya menyanyi tetapi juga job lain.

Meskipun tengah laris manis, gadis manis yang bakal berusia 17 tahun pada 30 Juli 2013 mendatang itu mengaku akan tetap mengoptimalkan menyanyi sebagai fokus utamanya dalam berkarier. “Sejak awal kan saya menyanyi, jadi karier utama saya sebagai penyanyi. Kalau job yang lain, ya itu rezeki lain, anggap saja bonus,” ujar Fatin di Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya