SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ada kabar menarik dari Fatin Shidgia Lubis. Ternyata lagu Grenade milik Bruno Mars adalah lagu berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikan salah satu kontestan X Factor Indonesia ini.

Fatin tidak menduga jika lagu Grenade yang dinyanyikan langsung mendapat respons yang luar biasa.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Itu sebenarnya lagu yang senang aku nyanyiin aja, dapet dari Youtube, aku suka karena nadanya enak. Setelah nikmatin nadanya baru deh aku coba hapalin liriknya. Dan aku bawain pertama kali saat audisi X Factor,” aku Fatin Polos seperti dikutip dari xfactorindonesia.com.

Sebelumnya, Fatin tidak mengetahui jika dia memiliki talenta menyanyi bahasa Inggris. Setelah mengikuti ajang X Factor Indonesia, dia baru mengetahui jika memiliki bakat menyanyi.

Begitu juga dengan salah satu kontestastan X Factor Indonesia lainnya Sheena, dirinya baru mengetahui kalau cocok dengan typical suara yang jazzy setelah Ahmad Dhani memberikan penilaian padanya atas lagu “Tak gendong” milik Mbah Surip.

“Aku sendiri baru tau kalo aku cocok dengan lagu jazz ya kemarinh, pas X Factor. sebelumnya sih nggak. Aku pribadi juga awalnya gak paham kalau aku berada di genre apa. Tapi ya seneng lah, udah nemuin,” papar Mahasiswi UPH ini.

Keduanya pun mendapat anugerah lolos di babak 12 besar yang akan mulai perform secara Live Jum’at esok. Persiapan keduanya pun tak muluk, hanya ingin memberikan hasil yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya