SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Fatin Shidqia Lubis (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Fatin Shidqia Lubis (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA — Sebagai jebolan ajang pencarian bakat X Factor, Fatin Shidqia Lubis kini banyak mendapatkan tawaran tampil di hadapan publik. Tidak hanya menyanyi tetapi juga job lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun tengah laris manis, gadis manis yang bakal berusia 17 tahun pada 30 Juli 2013 mendatang itu mengaku akan tetap mengoptimalkan menyanyi sebagai fokus utamanya dalam berkarier. “Sejak awal kan saya menyanyi, jadi karier utama saya sebagai penyanyi. Kalau job yang lain, ya itu rezeki lain, anggap saja bonus,” ujar Fatin di Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Fatin mengatakan tidak ingin terlena dengan adanya tawaran lain diluar menyanyi. Namun sejauh itu masih bisa dilakukan ia juga tidak akan menolaknya. “Selagi tawaran lain bisa dijalankan, ya saya coba jalankan. Tapi itu tadi saya tetap ingin fokus karier menyanyi sebagai karier utama,” pungkasnya.

Mulai awal Ramadan 1434 H ini, Fatin didaulat menjadi brand ambassador rumah mode muslim, Rabbani. Sejak jadi duta busana merek ternama itu, Fatin pun tak ragu berbagi tips berbusana muslimah. Di sisi lain, Fatin bermodalkan hadiah X Factor Indonesia berencana membangun rumah untuk bisnis indekos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya