SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan pengakuannya yang mengejutkan. Dia mengaku pernah menjalin asmara dengan qari Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Namun, pengakuan Lucinta Luna dibantah oleh Fatih Seferagic.

Lewat stories yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @therealfatih, Fatih Seferagic mengaku tidak pernah berkencan dengan Fatah alias Lucinta Luna. Dia mengaku belum pernah bertemu dengan Lucinta Luna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya bahkan tidak pernah bertemu Fatah. Saya tidak berkencan dengannya pasti,” tegas Fatih Seferagic, Kamis (17/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Bantahan tersebut disampaikan karena Lucinta Luna terus mengumbar kedekatannya dengan Fatih Seferagic. Pelantun tembang Jom Jom Manjalita itu secara tegas mengaku kangen dengan Fatih Seferagic yang menjalin komunikasi dengannya sekitar lima bulan terakhir.

Bantahan Fatih Seferagic tentu saja membuat Lucinta Luna sedih. Dia akhirnya menegaskan tidak mau lagi membahas tentang Fatih Seferagic. “Ya sudah, Lucinta udah males. Mau Fatih cuci tangan kek, begini begini, terserah,” kata Lucinta Luna lewat akun Instagram-nya, @lucintaluna.

Awalnya, Fatih Seferagic tampak tertarik dengan Lucinta Luna. Namun, dia sepertinya menjaga jarak setelah mengetahui jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya. Kabar soal tertipunya Fatih Seferagic dengan Lucinta Luna itu pun tak luput dari perhatian warganet.

Sejumlah netizen merasa geli dengan Fatih Seferagic yang bisa tertipu dengan Lucinta Luna. Selama ini, Fatih Seferagic dianggap sebagai idola karena kemampuannya membaca dan menghafal Alquran. Namun, kini pamornya turun setelah dikabarkan sempat tertarik dengan Lucinta Luna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya