Kategori: Hiburan

"Fast & Furious 9" Siap Meluncur, Sajikan Banyak Kejutan


Solopos.com/Astrid Prihatini WD/Newswire

Solopos.com, JAKARTA--Fast & Furious 9 bakal menjadi akhir petualangan Dom Toretto Cs.  Film itu digadang-gadang paling beda dengan delapan film sebelumnya karena menampilkan banyak adegan aksi dari para aktris cantik.

Universal Pictures bersiap merilis Fast & Furious 9 dalam waktu dekat. Trailer terbarunya sudah dirilis. Berbeda dengan trailer yang dirilis di SuperBowl, kali ini ada begitu banyak adegan aksi dan juga sedikit pertarungan antara Vin Diesel dengan John Cena. Pada video berdurasi hampir empat menit itu dibuka dengan adegan kejar-kejaran antara Letty (Michelle Rodriguez) dan Jakob (John Cena).

Sementara itu Vin Diesel juga mengonfirmasi soal kabar akhir dari Fast & Furious yang berakhir dalam dua film lagi.

"Kau bukan satu-satunya [yang sedih]. Saat putriku mendengar jika [Fast] 10 akan menjadi akhir dan menyisakan dua film lagi, ia pun menangis dan aku tak bisa mengungkapkan betapa sedihnya perasaanku," tuturnya dalam acara press conference F9 yang digelar baru-baru ini.

Baca Juga:  5 Ekspektasi Terhadap Pasangan Ini Sebaiknya Dihindari

Di Fast & Furious 9 menyajikan banyak kejutan. Karakter Mia yang sebelumnya absen di The Fate of the Furious kini kembali hadir dan tampil berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Han pun yang digambarkan mati oleh Deckard Shaw ternyata masih hidup dan bergabung kembali bersama Dom.

Michelle Rodriguez yang memerankan karakter Letty mengaku tak sabar dan sangat senang sekali dengan film kali ini karena ada begitu banyak spotlight yang diberikan pada para aktris khususnya dalam adegan aksi.

"Aku sungguh tak sabar melihat Mia [Jordana Brewster] melakukan adegan aksi dan khususnya karakter baru (yang diperankan) Anna, tunggu dan lihat saja bagaimana para wanita cantik di film ini menyajikan adegan aksi," tuturnya dalam jumpa pers global belum lama ini sebagaimana melansir detikcom, Kamis (15/4/2021).

Dan tentunya, jawaban atas pertanyaan seluruh fans film tersebut yakni ada apa dengan Han (Sung Kang) dan kenapa ia baru muncul di F9 setelah digambarkan meninggal dunia di tangan Jason Statham pada Fast & Furious 6 serta kepastian tentang pertarungan di luar angkasa yang sempat ingin disajikan oleh Justin Lin.

Baca Juga: Begini Usir Kantuk Setelah Sahur, Caranya Mudah Kok!

"Jujur saja aku sampai kembali ke kampus, aku pun berbicara dengan peneliti tentang roket, ya para ilmuwan roket," tutur Justin Lin.

Cuplikan adegan dalam trailer tersebut juga menampilkan banyak sekali adegan-adegan keren lainnya. Seperti bagaimana Dom dan kawan-kawannya menggunakan tenaga magnet untuk menghalau kejaran musuh-musuhnya, pertarungan antara Dom dan Jacob yang tengah bergelantung dari gedung ke gedung layaknya Spider-Man hingga salah satu yang paling ditunggu-tunggu yakni kemunculan Han.

Salah satu momen yang paling dinantikan adalah bagaimana Justin Lin benar-benar menghadirkan sebuah mobil yang dimodifikasi dengan roket. Apakah mereka akan benar-benar bertarung di luar angkasa?

Melanjutkan film sebelumnya, Fast & Furious 9 menampilkan bagaimana pertarungan antara Dom (Vin Diesel) dengan saudara kandungnya yakni Jakob (John Cena) yang merasa selama ini merasa tak diacuhkan dan hanya hidup dalam bayang-bayang saudaranya itu.

Jakob menjadi salah satu tokoh antagonis bersama dengan Cipher (Charlize Theron) yang sebelumnya juga tampil di The Fate of the Furious dan membuat Dom harus melawan rekan-rekannya tersebut.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Astrid Prihatini WD