SOLOPOS.COM - Vision Ralliart Concept (Mistubishi-motors.co.id)

Solopos.com, SOLO — Telah tersertifikasi sebagai bengkel resmi Mitsubishi, Bodi & Cat Sun Star Motor, siap melayani para pengguna produk Mitsubishi di Soloraya. Berbagai fasilitas layanan pun bisa diakses, baik pelanggan dengan asuransi maupun tanpa asuransi.

Branch Manager Sun Star Motor Solo, Petrus Indrojono, mengatakan unit baru tersebut melengkapi pelayanan untuk pelanggan Mitsubishi.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Jika sebelumnya pihaknya memberikan layanan penjualan dan servis dan sparepart, kini pelanggan juga dapat mengakses layanan Bodi & Cat.

“Selama ini kami ada penjualan di Jebres, Kartasura, Boyolali, Sragen, dan Klaten itu outlet kami. Sudah ada servis dan juga ada sparepart. Kali ini untuk Soloraya, yang ada di wilayah Pabelan, Kartasura, sudah ada unit baru yakni Bodi & Cat. Kami juga sudah mendapatkan lisensi dari Mitsubishi, jadi kami sudah diakui,” kata dia, Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga: Deretan Mobil Unggulan Mitsubishi Hadir di Jakarta Auto Week 2022

Dia menjelaskan dengan adanya fasilitas tersebut, pelanggan tidak perlu khawatir ketika membeli produk Mitsubishi, terutama untuk masalah perawatan.

Dia juga mengatakan unit Bodi & Cat Mitsubishi yang telah dilakukan soft opening pada Mei 2021 itu memiliki fasilitas lengkap serta menggunakan produk-produk standar pabrikan Mitsubishi.

Sementara itu Service Head Bodi & Cat Solo, Feri Wahyu Utama, menjelaskan, saat ini Bodi & Cat Solo yang berada di Jalan Solo-Kartasura, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, memiliki beberapa fasilitas perbaikan. “Ada fasilitas dengan asuransi dan nonasuransi,” jelas dia.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Tebar Promo Februari, Ada DP Ringan Hingga Asuransi 

Untuk fasilitas nonasuransi, saat ini ada program diskon jasa 10% dan diskon sparepart 5%. Selain itu ada program pelayanan one day service, dengan catatan via booking sehari sebelumnya. “Bisa booking melalui WA di nomor 081288269082,” kata dia.

Sedangkan untuk kecepatan progres, untuk perbaikan standar dengan kerusakan 1-2 panel bisa diselesaikan dua hari. Sedangkan kerusakan 3-4 panel bisa diselesaikan sekitar tiga hari. Untuk kerusakan 5-10 panel kurang lebih dapat diselesaikan delapan hari. Kemudian untuk kerusakan 11 panel sampai all body maksimal 15 hari.

Untuk fasilitas dengan asuransi, Bodi & Cat Solo telah bekerja sama dengan sekitar 24 perusahaan asuransi. Misalnya asuransi Sompo, Ramayana, Adira, Pan Pacific, Mega Pratama dan sebagainya. Kemudian untuk melakukan klaim asuransi, Bodi & Cat dapat membantu pelanggan.

“Kami tawarkan bantuan dengan cara klaim boleh lewat kami, tidak harus ke pihak asuransi dulu. Nanti kami bantu klaim ke asuransi,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya