SOLOPOS.COM - Hamid Noor Yasin (JIBI/SOLOPOS/dok)

Hamid Noor Yasin (JIBI/SOLOPOS/dok)

WONOGIRI – Wakil Ketua DPRD Wonogiri, Hamid Noor Yasin, menyerahkan mobil dinas Toyota Innova AD 10 G kepada Bupati Wonogiri saat rapat paripurna DPRD, Selasa (31/7/2012). Kini ia akan menggunakan mobil pribadinya untuk berangkat dan pulang dari kantor. “Ini sebagai wujud apresiasi kami atas keputusan Komisi A, badan anggaran dan eksekutif yang sudah berbesar hati. Sebab, tidak jadi menganggarkan pengadaan mobil dinas baru,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat menyerahkan mobil tersebut, ia juga berpesan agar mobil itu digunakan bagi kepentingan bersama. “Saat ini memang banyak kendaraan dinas yang sudah saatnya diganti, tetapi keuangan daerah belum memungkinkan. Kami dan semua pihak memiliki komitmen yang sama yakni APBD yang pro rakyat,” imbuhnya.

Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto, menyatakan penggunaan mobil dinas tersebut akan dibahas dengan tim dari Pemkab. Hal itu terkait penyerahan ke instansi atau dinas yang membutuhkan kendaraan operasional. “Sikap tersebut patut dicontoh bagi berbagai pihak di tengah keterbatasan anggaran untuk mobil baru,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya