SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 40 anggota DPRD periode 2009-2014 mengambil uang jasa pengabdian selama menjabat di DPRD Solo mulai Selasa (19/8/2014).

Pengambilan uang jasa pengabdian itu dilayani Sekretariat DPRD Solo di Ruang Badan Legislasi (Banleg) DPRD Solo. Nilai uang jasa pengabdian yang diterima mereka bervariasi sesuai dengan masa kerja masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi yang satu periode penuh mendapatkan enam kali dana representasi. Sedangkan yang tidak penuh satu periode dihitung berdasarkan lama mengabdi di DPRD Solo.

Mantan legislator, seperti Herlan Purwanto dan Nindita Wisnu Broto, tampak hadir di ruang itu. “Ya, saya sudah ngambil. Hanya Rp6,85 juta. Digunakan untuk macam-macam,” aku mereka saat ditanya , Selasa sore.

Informasi yang diterima , hingga pukul 14.00 WIB, baru 24 orang dari 40 anggota DPRD lama yang mengambil uang jasa pengabdian itu.

Wakil Ketua Sementara DPRD Solo, Asih Sunjoto Putro, mengaku menjadi wakil rakyat urutan ke-24 yang mengambil uang jasa pengabdian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya