Fasilitas Kerja di Kantor Shopee Singapura Viral di Tiktok
Tangkapan layar video kerja di Shopee Singapura. (Tiktok/ AdityaZulfahmi)

Solopos.com, SOLO — Pengalaman cerita kerja di salah satu perusahaan e-commerce Shopee sedang viral di Tiktok. Pengalaman ini dibagikan oleh kreator Tiktok @AdityaZulfahmi. Video yang Aditya bagikan membuat netizen terinspirasi, dan ingin kerja disana.

Ngerap Kisah Si Burik dan Si Jelita, Wanita Ini Viral di Tiktok

Video tersebut diunggah Aditya pada 24 Oktober 2020. Aditya menceritakan pengalamaan kerjanya di perusahaan e-commerce Shopee Singapura. Laki-laki ini mengawali video singkat pengalamannya itu dengan dirinya berangkat menggunkan sepeda pada pukul 08.30.

Perjalanan dari tempat tinggalnya menuju kantor memakan waktu sekitar 20 menit. Setelah memarkirkan sepedanya, Adit langsung masuk ke dalam kantor dengan menggunakan kartu identitasnya.

Adit langsung menuju ke kafetaria kantor untuk sarapan. Dalam kafetaria itu, disuguhkan pemadangan yang keren dan terlihat sangat luas. Menu sarapan yang disediakan pun terbilang sangat lengkap. Seperti sereal, roti, buah-buahan. Bahkan disediakan pula seperti makanan ringan, minuman, eskrim, hingga kopi.

Viral West Ham United Pakai Latar Lagu Ampun Bang Jago, TikTokers Heboh

Dalam komentar unggahan tiktok tersebut, Adit menjelaskan bahwa semua makanan yang tersedia di kafetaria, disediakan gratis untuk semua karyawan. Bahkan di kantor Shopee Singapura ini disediakan juga kamar mandi lengkap dengan pengering rambut dan peralatan mandi lainnya. Setelah segar, kretor Tiktok tersebut juga mengambil beberapa jajanan kecil agar dirinya bisa fokus bekerja.

Pada video kedua, Adit menunjukkan beberapa fasilitas yang disediakan Kantor Shopee Singapura tersebut. Fasilitas tersebut antara lain fasilitas olahraga seperti hoki meja, tenis meja, dart, billiar, hingga fasilitas gym.

Postingan Video

Selain itu kantor tersebut juga menyediakan ruangan untuk tidur para karyawan, ruang pijat, 140 ruang meeting dengan dekorasi yang unik. Adit juga mengatakan fasilitas tersebut juga disediakan gratis untuk karyawan Shopee Singapura.

@adityazulfahmiishopee singapore. Kita lanjutin gak?##fyp ##foryoupage ##lifeatshopee? Things Will Get Better… Eventually – Lo-Fi Eamonn

Hingga berita ini disusun, video tersebut sudah di tonton lebih dari 1,5 juta views. Banyak netizen yang menginginkan bekerja di perusahaan e-commers tersebut. Hal ini dikarenakan banyaknya informasi tentang kantor e-commerce, yang mempunyai segala macam fasilitas yang diberikan untuk karyawannya.

asli enak banget kantornya,” tulis akun Tiktok cindy gulla.

Udah kayak kantor Google di Singapore, semua makanan minuman gratis,” Kata akun Tiktok Farhan.

Sejahtera bgt kerja begini tapi pasti setimpal sama tangung jawab kerjanya,” ujar akun Tiktok Adorable.

percaya la dibalik semua ini pasti ada kerja keras dan perjuangan yang tidak mudah,” ungkap akun Tikyok Laws.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom