SOLOPOS.COM - Tampilan kandang komodo di Solo Safari, Kamis (26/1/2023). (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, SOLO —Wajah Solo Safari kini telah disulap sedemikian rupa. Kini fasilitas dan wahana Solo Safari Zoo berubah menjadi lebih modern dan memiliki banyak koleksi satwa baru. Selain itu, Solo Safari juga menyediakan ragam sajian kuliner.

Ketua Yayasan Konservasi Marga Satwa Indonesia, Agus Santoso mengatakan pengunjung Solo Safari nantinya bisa menikmati sensasi makan di restoran nuansa Benua Afrika.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Salah satu yang akan menjadi ikon di Solo Safari yaitu restoran bernuansa Afrika,” kata dia dalam sambutan soft opening Solo Safari, Jumat (27/1/2023).

Fasilitas dan wahana di Solo Safari Zoo, yakni pengunjung bisa menikmati makanan cita rasa restoran sambil melihat langsung satwa-satwa asal Afrika.

Solo Safari mempunyai sejumlah koleksi satwa endemik Benua Afrika meliputi zebra, sitatunga, watusi, dan satwa lainnya.

“Kita akan makan bersama singa, bersama zebra, antilope, dan sebagainya,” jelasnya.

Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas dan wahana Solo Safari Zoo berupa kuliner yang nikmati dari Makunde Resto, sambil memberi pakan satwa yang punya habitat di African Savannah.

Senior Advisor Konsultan Sales Marketing Taman Safari Group, Panca R Sarungu mengatakan Solo Safari sudah menyediakan ragam kuliner pasca pembangunan tahap I.

“Sekarang ada, mudah-mudahan dua pekan lagi restorannya akan kami buka. Kemudian ada beberapa makanan ringan yang buka juga,” jelas dia.

Sementara, untuk rencana pengembangan tahap II, Solo Safari akan menghadirkan konsep Foodcourt dan tamabahan satwa tentunya di Solo Safari.

“Tentunya ada beberapa seperti foodcourt kami pengen tambahkan, dan kegiatan-kegiatan yang berbasis hewan,” jelas dia.

Fasilitas dan wahana Solo Safari Zoo berupa sajian kuliner akan dikembangkan mulai dari jenis makanan ringan hingga makanan berat, bagi pengunjung Solo Safari Zoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya