Tetsuya, kakek-kakek yang menjadi model hits di Jepang (Instagram-@slvr.tty)

Solopos.com, TOKYO – Usia bukanlah penghalang bagi seseorang untuk berkarya. Buktinya, seorang kakek-kakek berusia 84 tahun asal Jepang, Tetsuya, menjadi salah satu fashion influencer terkenal. Pria berusia 84 tahun itu terkenal berkat gaya busananya yang kekinian dan selalu hits layaknya pemuda.

Dikabarkan Oddity Central, Senin (10/6/2019), Tetsuya membiarkan cucunya, Naoya Kudo, mendandaninya. Naoya Kudo meminta izin kepada kakeknya untuk menjadi model pakaian dari beberapa desainer.

Naoya Kudo memilih model busana terbaik untuk kakeknya dan spot foto unik. Siapa sangka, hasilnya sangat mengesankan. Dia pun mengunggah beberapa foto sang kakek di Twitter yang akhirnya viral. Foto viral tersebut mendapat respons positif dari warganet.

Gaya Tetsuya yang segar dan kekinian membuat sejumlah warganet terkesan. Popularitas Tetsuya terus menanjak dan membuat Naoya Kudo gembira. Dia tidak menyangka sang kakek menjadi lebih populer ketimbang dirinya.

Berbagai foto menarik dari Tetsuya kini bisa dilihat di akun Instagram @slvr.tty yang dikelola Naoya Kudo. Ada beragam foto ciamik dari kakek-kakek berusia 84 tahun itu yang dibagikan Naoya Kudo kepada sekitar 99.000 followers.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten