SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Produk-produk pakaian dan fashion buatan Indonesia akan ditampilkan di Harrods Departement Store di London, Inggris. Hal ini dilakukan dalam rangka Instore Promotion yang dilaksanakan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dari tanggal 31 Juli-27 Agustus 2011. Harrods merupakan ikon wisata belanja dunia yang setiap bulannya di kunjungi 1,4 juta orang. Lokasi belanja ini juga terkenal menjual produk segmen atas dengan standar mutu yang ketat.

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag Hesti Indah Kresnarini menjelaskan, masuknya produk Indonesia di pasar Inggris adalah bentuk tindak lanjut dari pameran yang diadakan di tempat yang sama tahun lalu. Hesti menjelaskan khusus untuk tahun 2011 ini, produk-produk tersebut diperjualbelikan ke pasar Eropa karena pada tahun lalu produk ini hanya dipamerkan saja. Tujuannya untuk mengenalkan citra Indonesia di mata internasional bahwa Indonesia juga memiliki produk yang bagus, berkualitas, dan memiliki daya saing tinggi. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya