SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Farid Rahman terpilih mendampingi Djohar Arifin sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. kemenangan pasangan ini sekaligus menasbihkan kemenangan pendukung Arifin Panigoro dan George Toisutta yang menyatakan mendukung Djohar dan Farid sebagai pimpinan PSSI.

Setelah melwati dua putaran pemilihan, Farid berhasil meraup dukungan 51 suara. Sementara pesaingnya,Pengusaha muda asal Makassar, Erwin Aksa harus puas dengan dukungan 48 suara.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Posisi ini terbalik saat pemilihan putaran pertama. Saat itu Erwin Aksa, mendapatkan suara terbanyak dengan 51 suara sedangkan Farid Rahman hanya mengantongi 47 suara.

Seperti diketahui, pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro sepakat mengusung pasangan calon ketua Djohar Arifin Husein dan wakil Ketua Farid Rahman pada kongres Luar Biasa PSSI, hari ini.

Keputusan tersebut didasarkan atas kesepakatan bersama pada rapat pendukung AP dan FT pada malam sebelum Kongres. (Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya