SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Perseteuan Farhat Abbas vs Ahmd Dhani terus berlanjut. Farhat Abbas terus mengoceh di akun Twitter-nya @farhatabbaslaw menyangkut Ahmad Dhani serta anak-anaknya, Al dan El. Dengan mengejek, Farhat berkicau bahwa dia ingin Jupe alias Julia Perez yang menjadi wasit kalau dia bertanding tinju dengan Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jalaluddin Rumi (El), putra sulung dan kedua dari musisi itu.

Gue mau yg jadi Wasitnya @juliaperrez,” begitu tulis Farhat Abbas di @farhatabbaslaw, 23 November. Sebelumnya, Al dan EL menantang Farhat untuk berkelahi di atas ring tinju karena kesal dengan ulah pengacara itu yang terus mencaci Ahmad Dhani setelah kejadian kecelakaan oleh AQJ alias Dul yang mengakibatkan tujuh nyawa melayang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kicauan Farhat kemudian mendapatkan jawaban dari @juliaperrez, akun Twitter milik Jupe. “Siappp..jadi wasit om farhat VS siapa dong..mau dicariin lawan ngak???  RT  @farhatabbaslaw Gue mau yg jadi Wasitnya @juliaperrez

Kemudian Farhat menimpali lagi kicauan Julia Perrez itu dengan kicauan, “@juliaperrez tinju ama dhani & dedy cobuzier seru kalee?! #sindirSiPenakut.”

Farhat Abbas cukup panjang merespons pernyataan Al dan El yang mengajak dirinya berkelahi di atas ring tinju. Bahkan Farhat nyumpahin Al dan El menjadi pengemis karena orang tuanya bangkrut membayar ganti rugi para korban yang ditabrak oleh Dul dalam kecelakaan maut yang terjadi tol Jagorawi beberapa waktu silam.

“Hari ini anak dhani ngajak berantem, jangan heran jika mungkin nanti mereka jadi pengemis dipinggir jalan krn ortu ngaku bangkrut, #kasihan,” tulis Farhat, Jumat (22/11).

Selain twit tersebut masih ada beberapa twit jawaban Farhat Abbas usai ditantang berkelahi Al dan El.

  • Anak dhani gak sadar2 jg! blm usai musibah mobilterbang,masih belagu, Pakai ngajak duel! Nabrak sombong, bangkrutpun sombong. 
  • Anak dhani yg malas & sering bolos ngajak gue duel dibilang hebat,nabrak mati 7 nyawa melayang dibilang hebat? Mana hebatnya lg? Mana? Mana
  • Anak dhani mungkin stres, uang jajan & sekolah dibagi ber 13, mana papa ngaku bangkrut, siapa suruh cuekin mama, siapa suruh nabrak manusia.
  • Hari ini anak dhani ngajak berantem, jangan heran jika mungkin nanti mereka jadi pengemis dipinggir jalan krn ortu ngaku bangkrut, #kasihan
  • El,Al&Dul wajib nantang bapak nya penuhi janji dan omong besarnya pada korban & rakyat seindonesia, #siapNgemisLo
  • Anak kecil itu baru terasa butuh mama saat ada musibah mobilterbang & saat papa ngaku bangkrut,selama ini uang adalah mama,kini mama yg uang
  • Posisi gue cuma marah atas 7 nyawa melayang diterbang mobil dul anak dhani! Posisi mereka pembunuh nyawa2 itu, #berpikirlah #nyadarDong
  • Lawan & bakar kesombongan & angkuhnya dhani mobil terbang !
  • Hanya patung yg gak marah saat anak kecil terbangkan mobil tewaskan 7 manusia dan tinggalkan masa depan & duka keluarga korban. #kurangAjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya