SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (indonesiadb.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pengacara kontroversial Farhat Abbas memang dikenal sering berkicau di dunia maya yang sering menimbulkan konflik dengan orang lain. Kali ini, Farhat Abbas Vs Ahmad Dhani.

Kali ini kicauannya yang menyerang musisi Ahmad Dhani membuat kedua anaknya Al dan El marah. Inilah sebagian kutipan dari twit Farhat Abbas melalui akunnya @Farhatabbaslaw.

“Dhani gue ejek, karena anak Dhani nabrak mati tujuh nyawa! Janji manis bertanggungjawab, tragisnya ngaku bangkrut! #makanTuhJanji.”
 
“Hanya patung yang enggak marah saat anak kecil terbangkan mobil tewaskan tujuh manusia, dan tinggalkan masa depan & duka keluarga korban. #kurangAjar.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Posisi gue cuma marah atas tujuh nyawa melayang diterbang mobil Dul, anak Dhani! Posisi mereka pembunuh nyawa-nyawa itu, #berpikirlah #nyadarDong.”

“Enggan tepati janji, bapak kecil anak kecil itu ngaku bangkrut tanpa sumpah pocong, niat & hatinya kecil, #kecilbanget.”

“Dhani sekeluarga dimaki mah maklumin saja! Tujuh nyawa melayang ulah mobil terbang! Mau senyum?! #IndonesiaMarah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya