SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (kiri), Al dan El. (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Meski pertandingan tinju antara El Jalaluddin Rumi alias El dan Farhat Abbas ditolak oleh Pengprov Pertina DKI Jakarta, namun perseteruan antara Farhat dengan Ahmad Dhani belum berakhir.

Kali ini Farhat kembali menyerang Ahmad Dhani dan ketiga putranya melalui dunia maya. Lewat akun Twitter @farhatabbaslaw, pengacara itu menyatakan kalau sebaiknya ketiga anak Ahmad Dhani mencari ayah baru saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saran Gue al,el&dul ganti bapak,cari bapak baru aja,balik kemama kandung/asli,insyaallah kalian berubah,atau jd anak gue aja. #akuindonesia,” tulis @farhatabbaslaw, Jumat (29/11/2013), seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Farhat juga memberikan beberapa saran dan pilihan untuk Al, El, dan Dul. Karena menurut Farhat, perseteruan antara dirinya dengan Al dan El adalah karena ulah Dhani yang tidak becus mengurus anak. Sementara itu, dikabarkan ucapan Farhat baik di dunia maya maupun di dunia nyata yang membawa-bawa nama Maia, membuat hubungan Dhani dan Maia kembali memanas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya