SOLOPOS.COM - Farhat Abbas, Pengacara (Dok/JIBI/Solopo)

Solopos.com, JAKARTA – Farhat Abbas kembali memicu peseteruan lewat kicauan di Twitter. Kali ini Farhat Abbas vs Ahmad Dhani yang berseteru.

Dua anak musisi Ahmad Dhani Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El) menantang pengacara Farhat Abbas duel, erkelahi secara jantan di atas ring tinju.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tantangan itu dilayangkan karena mereka berdua kesal dengan banyaknya pernyataan dari Farhat Abbas yang kerap menjelekkan Ahmad Dhani terutama terkait kasus Dul.

“Mana ada sih anak yang nggak kesal kalau ayahnya dijelekkan, apalagi sama orang yang katanya berpendidikan. Mending jangan banyak omong, selesaikan aja secara jantan di ring tinju,” ujar Al di Jakarta, Jumat (22/11).

Ajakan adu tinju itu sepertinya bukan sekedar omongan belaka oleh Al dan El, keduanya sudah sangat siap bila Farhat Abbas menerima tantangan tersebut.

“Ada Al dan El, silakan pilih mau sama siapa. Kalau dia masih ngoceh dan nggak mau terima tantangannya ya kita cukup tau aja kalau dia itu banci. Orang kaya gitu mau jadi calon presiden, ngaca dulu lah,” pungkas Al.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya