SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pengacara kontroversial Farhat Abbas harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk menjadi kepala daerah setelah kalah dalam Pilkada Kolaka, Sulawesi Tenggara yang dihelat Minggu (20/10/2013).

Berdasarkan hitung cepat Konsultan Citra Indonesia (KCI), pasangan nomor urut 3 Farhat Abbas-Sabaruddin Labamba hanya mendapatkan 3,53% suara dan menempati urutan paling akhir dari lima pasang kontestan. Namun, kekalahan itu tak membuat Farhat patah semangat untuk tetap mewujudkan obsesinya melaju sebagai calon presiden (capres) di 2014 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini bukan akhir dari segalanya, saya tetap berbuat untuk rakyat dan maju sebagai capres muda di 2014 nanti,” ujar Farhat di Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Menurut Farhat kekalahannya di Kolaka jangan dijadikan tolak ukur untuk Pilpres 2014 mendatang. “Itu kan hanya sebagian rakyat saja, jumlah rakyat kita kan banyak, jadi jangan dijadikan tolak ukur. Apapun caranya saya tetap membantu rakyat, jangan pikirkan kekalahan,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya