Farhat Abbas Pengin Vicky Prasetyo Ditangkap Sebelum Resepsi

Farhat Abbas Pengin Vicky Prasetyo Ditangkap Sebelum Resepsi

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Mantan suami Nia Daniati ini tak ingin Vicky pergi jauh sebelum kasusnya selesai.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara Farhat Abbas ingin polisi menangkap Vicky Prasetyo sebelum 10 Februari 2018. Ia pun tak peduli soal acara pernikahan Vicky dengan Angel Lelga, yang rencananya akan digelar sehari sebelum tanggal yang ia tentukan itu.

Namun, mantan suami Nia Daniati ini tak ingin Vicky pergi jauh sebelum kasusnya selesai. Meski belum ada rencana pasti dari Vicky, Farhat mengungkapkan khawatirnya jika pernikahan Vicky akan memperlambat proses hukum, lantaran menduga Vicky akan menjalani bulan madu di tempat yang jauh seperti Eropa.

“(Kami) minta agar Vicky bisa ditangkap sebelum tanggal 10 (Februari 2018) agar bisa menyelesaikan persoalan. Jangan sampai nanti belum ditangkap-tangkap, tapi dia alasan bulan madu ke Eropa atau ke mana, nanti menghambat ini,” tutur Farhat Abbas seperti tayang pada Go Spot Jumat (2/2/2018).

“Menikah dan tidak menikah Vicky minggu depan, orang-orang yang dirugikan tetap menuntut dan ingin Vicky masuk penjara,” lanjutnya.

Farhat melaporkan Vicky atas berbagai kasus, mulai dari penipuan tentang rumah, mobil, pencurian berlian, pengeroyokan, dan lain-lain. Farhat sendiri mengaku ada lima kasus yang ia laporkan atas nama dirinya dan klien dengan Vicky sebagai tersangka.

Namun, belum satupun panggilan polisi dipenuhi oleh Vicky, yang kini tengah serius mempersiapkan pernikahannya dengan Angel.

Angel sendiri masa bodoh menghadapi tuntutan Farhat. Belum lama ini, ia mengatakan,” "Kita sih enggak mau menyebut orang-orang yang sudah berusaha merusak rumah tangga kita apalagi menyebar isu-isu yang lain karena buat kita enggak penting untuk dikomentar.”

Padahal, tuntutan yang dibebankan Farhat, jika dijumlah, bisa menghukum Vicky lebih dari 20 tahun penjara. Farhat merasa Vicky mengulur-ulur waktu agar kasus ini tidak hanya dibebankan padanya saja, namun juga jadi beban bersama dengan Angel.

“Tuntutan lebih dari lima kasus. Vicky akan berada di penjara lebih dari 20 tahun,” ujar Farhat.

“Dia sedang mengulur waktu. Biarpun nanti kalau menikah, dia di penjara, izin keluar aja sebentar. Atau dia menikah di Polda,” tutup Farhat Abbas.

Berita Terkait

Berita Terkini

Aduuuh… Petani Ngrampal Sragen Tewas Kena Jebakan Tikus Berlistrik yang Dipasang Sendiri

Petani di Ngrampal, Sragen, Iwan Supardi, 62, meninggal akibat jebakan tikus listrik yang dirakit sendiri di sawahnya, Kamis (13/5/2021).

Begini Nasihat Khatib Salat Idulfitri untuk Wali Kota Solo Gibran

Salat Idulfitri di Pendapi Gede Balai Kota Solo diikuti oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan para pejabat Forkompinda Solo beseta keluarga.

Embung Manajar Selo Boyolali Siap Sambut Pengunjung

Objek wisata Embung Manajar di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bersiap menyambut pengunjung.

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.