SOLOPOS.COM - Ilustrasi Twitterland (scoopempire.com)

Solopos.com, SOLO – Sosok kontroversial Farhat Abbas lagi-lagi jadi viral di Twitter. Sejak Senin (3/2/2014) pagi, hastag #RIPFarhatAbbas jadi salah satu trending topic world wide.

Sejumlah warga Twitterland melakukan kampanye unik dengan hastag #RIPFarhatAbbas. Sejumlah akun terlihat rajin mempromosikan hastag itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satunya adalah akun yang diberi nama @AskAlghazali. Akun yang mencatut nama anak musisi Ahmad Dhani itu berulang kali berkicau dengan hastag #RIPFarhatAbbas.

“Wajib RETWET kalo Farhat Abas itu BDM : BANCI DUNIA MAYA ! #RIPFarhatAbbas,” sebut akun yang punya 87.000 lebih follower itu.

Komentar-komentar menggelitik juga datang dari pengguna lain Twitter. Simak saja sebagian yang dikutip Solopos.com berikut ini:

“Yang Gak Setuju Farhat Abbas jadi Presiden & Dia Itu Cocoknya Jadi Alay Cabe Cabean Coba RETWET! #RIPFarhatAbbas” @SpongbobKEPO “hei! @farhatabbaslaw ente ngurusin keluarga aje blom bener! Apalagi nanti ngurusin negara kau?? #RIPFarhatAbbas” @AlfredoReynaldi

@farhatabbaslaw kasian #RIPFarhatAbbas jadi trending topic. Berharap rip beneran gitu, mm –” @dwi_mufti

“Eh lu parah amat”@ZulfiAhmadFKS48: Amin ya allah #RIPFarhatAbbas” @salwa_balqis.

@Larasvnrs_: #RIPFarhatAbbas #RIPFarhatAbbas semoga punah ya orang kayak gitu haha:D” ?@Opiaaw_.

#RIPFarhatAbbas #RIPFarhatAbbas Rawrr i love this hastag <3” ?@annoraangella

Ada warga Twitterland yang mem-bully, ada juga yang termakan hastag ini. Sejumlah pengguna malah mempertanyakan apakah Farhat Abbas benar-benar mati.

“#RIPFarhatAbbas ini benerann?? atao bikin”an doank??” tanya @Jessica_333

Akun Farhat Abbas, @farhatabaslaw yang biasanya rajin berkicau belum terlihat menanggapi hastag tersebut. Ditanyai oleh sejumlah akun, @farhatabaslaw justru memilih cuek. Farhat lebih memilih untuk membahas masalahnya dengan Silvi Shovawi Haiz dan Arya Wiguna.

Silvi adalah mantan asisten Farhat Abbas yang belakangan membeberkan bagaimana awal mula Regina bisa masuk ke kehidupan Farhat dan Nia. Sedangkan Arya yang namanya disangkutkan dalam kicauan terakhir Farhat dianggap sebagai sosok yang tidak tahu berterima kasih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya