Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke di Istana, Pejabat-Artis Joget

Penampilan Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022) membuat pejabat hingga para artis berjoget.

 Farel Prayoga bernyanyi di peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka bersama pejabat dan sederet artis, Rabu (17/8/2022). (Youtube)

SOLOPOS.COM - Farel Prayoga bernyanyi di peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka bersama pejabat dan sederet artis, Rabu (17/8/2022). (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Penampilan Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, memeriahkan rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Farel menggoyang ribuan tamu undangan yang hadir dari podium yang berada tepat di barisan Presiden Joko Widodo beserta pejabat dan tamu kehormatan lainnya.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Dalam kesempatan istimewa itu, penyanyi cilik ini membawakan lagu Jawa yang sedang viral bertajuk Ojo Dibandingke. Gayanya yang luwes dan energik membuat penonton bersorak dan ikut berjoget.

Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu diundang Presiden Jokowi untuk menghadiri upacara peringatan HUT ke-77.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, mengatakan, pihaknya mengundang Farel Prayoga secara mendadak. Namun, dia bersyukur Farel bisa datang memenuhi undangan tersebut dan menjadi pengisi acara kesenian di hari spesial ini.

Baca juga : Nyanyi di Istana, Farel Prayoga Bikin Jokowi Senyum-Prabowo Joget

“Mas Farel ini dicari tidak kurang dari 24 jam. Alhamdulillah bisa datang di Istana dan menyanyi yang diminta oleh Bapak Presiden dan Ibu Negara,” katanya dalam siaran langsung Kompas TV yang dipantau Solopos.com, Rabu siang.

Bocah 12 tahun itu tampil energik dalam balutan setelan busana hitam dan hiasan kepala. Tak lupa ada jarit yang dipakai sebagai aksen untuk menyempurnakan penampilan.

Sebelum tampil bernyanyi, Farell Prayoga tampak memberikan salam hormat kepada Presiden Jokowi beserta jajaran pejabat lainnya. Perjalanannya dari tempat duduk ke podium disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Apalagi saat dia menyanyikan syair lagu Ojo Dibandingke, “Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” yang disambut sorakan penonton.

Baca juga: Buton Trending Topic Berkat Jokowi Pakai Baju Adat Dolomani di HUT RI

Bocah asal Jawa Timur itu tampak sangat santai berdendang hingga membuat sejumlah pejabat, artis, hingga Puteri Indonesia ikut berbaris di belakangnya untuk berjoget.

Dalam pantauan Solopos.com, Menteri Keuangan Sri Mulayani yang mengenakan setelan kebaya putih terlihat ikut berjoget bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Tak ketinggalan sederet artis seperti Reza Rahadian hingga Christine Hakim pun ikut berjoget bersama Farell di depan podium tempat deretan Presiden Jokowi dan pejabat lainnya duduk.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Begini Cara Mempersiapkan Keuangan untuk Menghadapi Resesi Global

      Ketahui sejumlah langkah mempersiapkan keuangan untuk menghadapi resesi global.

      Beginilah Arti Mimpi tentang Naga yang Perlu Diwaspadai

      Ketahui sejumlah arti mimpi terkait naga berikut ini.

      Anak Muda Percayai Media Sosial untuk Segala

      Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) menyebut anak muda kini lebih banyak mencari informasi melalui media sosial sebagai sumber dari segala sumber.

      Kenali Manfaat Lari seperti Dilakukan Gisella Anastasia

      Penelitian telah membuktikan bahwa lari punya segudang manfaat bagi tubuh, baik untuk kesehatan fisik maupun mental.

      Kenali Tanda Tubuh Kelebihan Gula

      Kenali tanda tubuh kelebihan gula sebelum terlambat.

      Waspada Child Grooming, Pintu Masuk Predator Seksual Perdayai Korban

      Child grooming merupakan modus predator seksual untuk memperdayai targetnya yang masih anak-anak. Child grooming menjadi pintu masuk predator seksual beraksi dengan mengincar anak di bawah umur.

      Para Perokok, Perhatikan Ini Demi Kesehatan Anak dan Keluarga

      Pada acara talkshow dalam rangka World Lung Day atau Hari Paru Sedunia 2022, yang digelar Solopos Media Group (SMG) bersama Rumah Sakit (RS) UNS Solo, dijelaskan beberapa pemahaman mengenai penyakit paru

      Begini Cara Mengatasi Cegukan Selain Minum Air Putih

      Ketahui sejumlah cara mengatasi cegukan selain minum air putih.

      Amalan dan Keutamaan Bulan Rabiul Awal

      Berikut ini terdapat keutamaan dan amalan yang bisa dilakukan umat muslim di Rabiul Awal, bulan kelahiran dari Nabi Muhammad SAW.

      Pilihlah Es Teh tanpa Gula agar Kesehatan Tubuh Terjaga

      Agar tubuh tetap sehat, sebaiknya pilihlah minum es teh tanpa gula.

      Keutamaan dan Amalan Terbaik Maulid Nabi

      Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengeluarkan ikhbar bahwa awal bulan Rabiul Awal 1444 H jatuh pada Selasa, 27 September 2022, tepatnya dimulai sejak Senin, 26 September 2022, malam. 

      Ajari Anak Etika Bersin dan Batuk di Tengah Musim Pancaroba

      Anak perlu mengetahui sejumlah etika bersin dan batuk.

      Arti Mimpi Pergi ke Suatu Tempat Tak Selalu Pertanda Buruk

      Ada sejumlah arti mimpi pergi ke suatu tempat, berikut ini ulasannya.

      5 Tips Membersihkan Perabot Rumah Tangga Berbahan Kaca Sampai Kinclong

      Untuk membersihkan perabot kaca secara menyeluruh, pastikan memakai kain dan detergen yang lembut.

      Urutan Doa dan Zikir Setelah Salat Lima Waktu Menurut NU

      Berikut ini terdapat urutan doa dan zikir setelah salat fardu lima waktu menurut Nahdlatul Ulama dalam situs resminya, NU online.

      Manis Gula Olahan, Racun Badan dari Minuman Ringan

      Sejumlah produk minuman ringan hanya mencantumkan tambahan gula olahan dalam ukuran sendok makan, yang terkadang diabaikan karena dianggap sedikit, sehingga berpotensi menjadi racun badan di masa depan.