SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Koki Farah Quinn mulai membukukan resep-resep andalannya. Farah pun menjamin semua resep dalam buku tersebut adalah makanan sehat bagi keluarga.

Sekitar 80 resep masakan sehat dituangkan Farah dalam buku bertajuk Healthy Life, Happy Family. Sudah lama Farah mengolah buku tersebut. Namun karena kesibukannya, buku resep itu pun baru saja berhasil diselesaikan perempuan kelahiran Bandung, 8 April 1980 tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Buku resep ini untuk anak-anak dan dewasa. Pola makan yang sehat bagaimana. Bagi-bagi info atau tips aja. Bagaimana seorang Farah Quinn yang chef tapi bisa hidup sehat dan menjaga tubuhnya,” ujar Farah ditemui dalam acara Trans Gemilang di JCC Senayan, Rabu (15/12) malam.

Perempuan satu anak itu memang sangat peduli dengan kesehatan dan keluarganya. Makanan yang sehat jadi salah satu cara efektif untuk terus melindungi keluarga.

“Aku jarang sakit. Dan anak juga nggak gampang sakit, itu karena pondasi hidup sehat yang kita jaga. Makan yang bener dan olahraga yang bener,” jelasnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya